Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Perbaikan Pelayanan Perpustaka...
  • Lokasi
Cover Image

Perbaikan Pelayanan Perpustakaan Berdasarkan Integrasi Dimensi Kualitas Jasa Dan Pendekatan Perilaku Konsumen (Studi Kasus Perpustakaan Universitas Brawijaya Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Mardiono, Intan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
670 Manufacturing
Online Access: http://repository.ub.ac.id/142003/1/BAB_II_6-7-2013.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/2/BAB_III_6-7-2013.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/2/BAB_I_17-07-2013_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/3/BAB_IV_24-7-2013.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/4/BAB_V_17-7-2013_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/4/BAGIAN_AWAL_25-7-2013.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/5/cover_dan_berbagai_macam_perlengkapan.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/6/DAFTAR_PUSTAKA_17-7-2013_urut_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/7/lampiran_17-7-2013.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/142003/1/BAB_II_6-7-2013.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/2/BAB_III_6-7-2013.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/2/BAB_I_17-07-2013_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/3/BAB_IV_24-7-2013.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/4/BAB_V_17-7-2013_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/4/BAGIAN_AWAL_25-7-2013.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/5/cover_dan_berbagai_macam_perlengkapan.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/6/DAFTAR_PUSTAKA_17-7-2013_urut_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/7/lampiran_17-7-2013.pdf
http://repository.ub.ac.id/142003/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PERBAIKAN PELAYANAN PERPUSTAKAAN BERDASARKAN INTEGRASI DIMENSI KUALITAS JASA DAN PENDEKATAN PERILAKU KONSUMEN (STUDI KASUS:PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS BRAWIJAYA, MALANG)
    oleh: Mardiono, Intan, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Pelanggan Dengan Integrasi Service Quality (SERVQUAL) Dan Quality Function Deployment (QFD). (Studi Kasus Swalayan KPRI Universitas Brawijaya Malang)
    oleh: Halim, AllanHardhika
    Terbitan: (2013)
  • Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Perpustakaan Dengan Integrasi Service Quality Dan Quality Function Deployment (Studi Kasus: Kantor Perpustakaan Umum dan Arsip Kota Malang)
    oleh: Puspasari, Dewi
    Terbitan: (2014)
  • Implementasi Model Integrasi Diagram Kartesius Dan Metode Kano Pada Pelayanan Lembaga Bimbingan Belajar Untuk Mengevaluasi Kualitas Berdasarkan Dimensi Servqual (Studi Kasus Di Lembaga Bimbingan Belaj
    oleh: Cindikiawati,DestianaPratama
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Perbaikan Good Manufacturing Practices (GMP) untuk Meminimasi Kontaminasi terhadap Kualitas Keripik Buah (Studi Kasus di CV. Kajeye Food Malang)
    oleh: Ratnasari, AyuDini
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...