Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Pendekatan Analisis Customer Value dan Return On Investment (Studi Kasus Stasiun Kota Baru Malang)

Main Author: Isabella, Stevani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/141944/1/PEMBUKAAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/141944/2/KATA_PENGANTAR-DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/141944/3/BAB_I_-_BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/141944/

Internet

http://repository.ub.ac.id/141944/1/PEMBUKAAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/141944/2/KATA_PENGANTAR-DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/141944/3/BAB_I_-_BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/141944/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.