Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Perancangan Game Educatin ‘Gam...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Perancangan Game Educatin ‘Game Aquarium” dengan Metode Peer to Peer Berbasis Mobile Technology

Tersimpan di:
Main Author: Rachmawati, Rizkina
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2011
Subjects:
621.3 Electrical
magnetic
optical
communications
computer engineering; electronics
lighting
Online Access: http://repository.ub.ac.id/141017/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Perubahan Kecepatan Antar Muka RS 232 pada JaringanPeer-to-Peer dengan Menggunakan Media Plastic Optical Fiber
    oleh: Muflihatin, IraAyuMartasari
    Terbitan: (2014)
  • Perancangan User Experience Aplikasi Mobile Pelayanan Pencatatan Sipil Kota Malang Dengan Metode Human-Centered Design
    oleh: Marshall Sianipar, Timothy
    Terbitan: (2020)
  • “Pengendalian Robot DDMR(Differentially Driven Mobile Robot) Dengan Metode PWM Berbasis PLC SIEMENS S7-200”
    oleh: MuhammadSyaifudinEfendi
    Terbitan: (2009)
  • Pengambilan Citra Plat Nomor Mobil dengan Metode Edge Detection
    oleh: Purnomo, DanielSetyo
    Terbitan: (2011)
  • Perancangan dan pembuatan sistem kendali jarak mobile robot dengan penghalang depan, samping kanan dan samping kiri menggunakan metode logika Fuzzy
    oleh: ItaSofiatiNingrum
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...