Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk Olahan Susu Segar Di Milk Story
Main Author: | Mukarromah, Cholifatul |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/137047/1/Cholifatul_M_0910550134.pdf http://repository.ub.ac.id/137047/ |
Daftar Isi:
- sopan, lokasi mudah dijangkau alat transportasi dan fasilitas free wifi dengan faktor loading berturut-turut sebesar 0,804, 0,806, 0,765 dan 0,869. Besarnya koefisien faktor harga, pelayan berpakaian sopan dan rapi, lokasi mudah dijangkau dan fasilitas free wifi jika terjadi peningkatan sebesar 1 % maka keputusan pembelian produk milk story akan meningkat sebesar 1,509 harga, 1,065 pelayanan, 0,679 lokasi dan 0,784 fasilitas free wifi . Kesimpulan yang diperoleh bahwa faktor Faktor-faktor yang paling mempengaruhi dalam keputusan pembelian produk olahan susu segar di milk story adalah harga produk, pelayan berpakaian sopan dan rapi, tempat mudah dijangkau alat transportasi dan adanya fasilitas free wifi. Perilaku konsumen positif terhadap faktor-faktor yang dipertimbangkan dalam keputusan pembelian produk olahan susu segar di milk story . Faktor-faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli produk milk story perlu diketahui, sehingga milk story dapat meningkatkan fasilitas dan pelayanan.