Pengaruh kualitas pelayanan (Service quality) terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Lesehan Sate Kelinci di Jalan Raya Patimura no 126 Kota Batu
Main Author: | AgusYulionoEffendi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/136540/1/051003570.pdf http://repository.ub.ac.id/136540/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/136540/1/051003570.pdfhttp://repository.ub.ac.id/136540/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |