Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Restoran Ikan Bakar Cianjur (IBC) Kota Malang

Main Author: Supomo, BayuFathoni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/135892/1/PKM_Bayu_Fathoni.pdf
http://repository.ub.ac.id/135892/2/skripsi_bayu_fathoni.pdf
http://repository.ub.ac.id/135892/3/Artikeli_Bayu_Fathoni.pdf
http://repository.ub.ac.id/135892/

Internet

http://repository.ub.ac.id/135892/1/PKM_Bayu_Fathoni.pdf
http://repository.ub.ac.id/135892/2/skripsi_bayu_fathoni.pdf
http://repository.ub.ac.id/135892/3/Artikeli_Bayu_Fathoni.pdf
http://repository.ub.ac.id/135892/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.