Pengembangan Bauran Pemasara dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan “Ikan Segar Galunggung” Malang
Main Author: | TriPuspitasari |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 1900
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/132228/1/050802969.pdf http://repository.ub.ac.id/132228/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah untuk mempelajari indikator bauran pemasaran dan pengembangannya terhadap kepuasan konsumen, indikator kepuasan konsumen, serta pengaruh bauran pemasaran dan pengembanganya terhadap kepuasan konsumen di Rumah Makan "Ikan Segar Galunggung" Malang. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanasi dengan metode survei dan teknik pengambilan data menggunakan kuesioner sistem tertutup terhadap konsumen RM "Ikan Segar Galunggung" Malang sebanyak 109 orang. Data dianalisis dengan Structural Equation Modelling . Variabel-variabel pengukur dari bauran pemasaran adalah product, price dan place, sedangkan variabel pengukur pengembangan bauran pemasaran meliputi processes, physical evidence dan packaging . Adapun variabel pengukur kepuasan konsumen adalah pembelian ulang, memberikan informasi kepada konsumen lain dan tidak/jarang komplain.