Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Green Marketing dan Corporate...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Green Marketing dan Corporate Social Responsibility Pengaruhnya terhadap Pembelian Konsumen Sayur Organik (Studi Kasus di Kota Malang dan Supermarket Surabaya pada Konsumen Sayur Organik CV. Kurnia
Tersimpan di:
Main Author:
Hasanah, Annisa
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
338.1 Agriculture
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/131585/1/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/131585/2/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/131585/3/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/131585/4/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/131585/5/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/131585/6/BAB_III_DO.pdf
http://repository.ub.ac.id/131585/7/BAB_VI.pdf
http://repository.ub.ac.id/131585/8/daftar_isi%2C_daftar_tabel%2C_daftar_gambar.pdf
http://repository.ub.ac.id/131585/8/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/131585/9/RINGKASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/131585/10/SUMMARY.pdf
http://repository.ub.ac.id/131585/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Sayur Bayam Hijau Organik (Studi Kasus Di Lai-Lai Supermarket Malang, Jawa Timur)
oleh: Sianturi, NoviPutriNian
Terbitan: (2014)
Pengendalian Kualitas dan Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Sayuran Organik CV. Kurnia Kitri Ayu Farm Sukun, Kota Malang
oleh: Sihombing, SyntiaAnna
Terbitan: (2016)
Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Coffee Shop Pada Era Pandemi Covid-19 Di Kota Bekasi (Studi Kasus Kapasitas Coffee Dan Gerobak Kopi Bang Raden Galaxy)
oleh: Lara, Annisa Syiva, et al.
Terbitan: (2022)
Peran Green Product Dan Green Marketing Terhadap Brand Image Dan Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Teh Kemasan RGB)
oleh: Farida, Siska Nifro’atul, et al.
Terbitan: (2021)
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Strategi Bauran Pemasaran pada Beras Organik (Studi Kasus di Hypermart Malang Town Square, Kota Malang)
oleh: Aini, AnnisaQurratu
Terbitan: (2015)
×
Loading...