Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Relationship Marketin...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Relationship Marketing Antara Pemasok, Perusahaan, dan Pelanggan Sayuran Organik (Studi di Green World Farm, Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Shobah, Nurul
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2015
Subjects:
338.1 Agriculture
Online Access: http://repository.ub.ac.id/130468/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Sayuran Organik (Studi Kasus di Kurnia Kitri Ayu Farm, Kecamatan Sukun, Kota Malang)
    oleh: Marcilia, Dita
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Relationship Marketing Antara Perusahaan Dengan Pemasok Dan Pelanggan (Studi Kasus Pada Ud. Ramayana Agro Mandiri Desa Bumiaji, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu)
    oleh: Masyitoh, Megalinda
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Relationship Marketing Antara Agroindustri Tempe Dengan Pemasok Dan Pelanggan (Studi Kasus Pada Agroindustri Tempe Di Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi
    oleh: Hutami, SekarRahma
    Terbitan: (2015)
  • Strategi Pengembangan Usaha Sayuran Organik di Green World Farm Malang
    oleh: Mulyani
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Relationship Marketing Antara Produsen Wingko Dengan Pemasok Dan Pelanggan (Studi Pada Agroindustri Wingko Di Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan)
    oleh: Rakhmawati, Eka
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...