Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Bauran Promosi (promo...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Bauran Promosi (promotional Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Benih Hortikultura (Studi Kasus Pada Produk CV. Aura Seed Indonesia, Kediri)
Tersimpan di:
Main Author:
Widjadjaningsih, DeassyPermatasari
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2013
Subjects:
338.1 Agriculture
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/129530/1/Lampiran_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/129530/1/Cover_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/129530/1/SKRIPSI_BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/129530/2/SKRIPSI_BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/129530/3/Daftar_Isi_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/129530/4/Daftar_Pustaka_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/129530/5/SKRIPSI_BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/129530/6/SKRIPSI_BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/129530/7/SKRIPSI_BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/129530/8/SKRIPSI_BAB_VI.pdf
http://repository.ub.ac.id/129530/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Posisi Perusahaan Berdasarkan Laju Pertumbuhan Pasar Dan Pangsa Pasar Relatif Sebagai Dasar Perumusan Strategi Pemasaran Benih Hortikultura (Studi Kasus Pada Cv. Aura Seed Indonesia, Desa Bri
oleh: Febridianto, Angga
Terbitan: (2014)
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Petani Dalam Pembelian Benih Jagung Hibrida DuPont Pioneer di Wilayah Kediri, Jawa Timur
oleh: Fadhilah, SarahAulia
Terbitan: (2015)
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Millenial Kafe Lampung)
oleh: Aisyah, Windy Nur, et al.
Terbitan: (2020)
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Petani Dalam Melakukan Pembelian Berulang Produk (Studi kasus pada Herbisida CALARIS 550 SC Produksi PT Syngenta Indonesia)
oleh: Kusumo, MAkbarBroto
Terbitan: (2012)
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Di Ukm Keripik Tempe Bu Lilik, Malang)
oleh: Akhmad, Nur
Terbitan: (2017)
×
Loading...