Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Pengaruh Marketing Mi...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Marketing Mix Terhadap Pendapatan Penjualan Pada Perusahaan Sari Apel “Bagus Agriseta Mandiri” Batu Malang

Tersimpan di:
Main Author: HervanAgusBaktiar
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2008
Subjects:
630 Agriculture and related technologies
Online Access: http://repository.ub.ac.id/127913/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Pelaksanaan Bauran Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Produk Jenang Apel Pada CV. Bagus Agriseta Mandiri, Batu
    oleh: IkhwanWahyudi
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Efektivitas Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) terhadap Volume Penjualan Sayuran Hidroponik : studi kasus di PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Batu
    oleh: GalihKusnawan
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Volume Penjualan Bunga Potong Kris (Chrysanthemum) (Studi Kasus Pada Pt.Wahana Kharisma Flora Di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumia
    oleh: Farida, IvaNur
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Hedonic Value dan Keputusan Pembelian (Studi Pada Madam Wang Secret Garden Cafe Malang)
    oleh: Sari, Tia Vera Tanjung
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Modal Sosial Terhadap Pendapatan Petani Apel Di Desa Poncokusumo
    oleh: NurDwiMuharimeka
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...