Hubungan Jasa Pelayanan Metode Klaim Ina-Cbg’s Terhadap Kinerja Perawat Di Rumah Sakit Tingkat Ii Dr Soepraoen Malang
ctrlnum |
125256 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/125256/</relation><title>Hubungan Jasa Pelayanan Metode Klaim Ina-Cbg’s Terhadap Kinerja Perawat Di Rumah Sakit Tingkat Ii Dr Soepraoen Malang.</title><creator>Lestari, AnitaIka</creator><subject>610.73 Nursing and services of allied health personnel</subject><description>Salah Satu Faktor Utama Yang Mempengaruhi Derajat Kesehatan Masyarakat Adalah Pelayanan Kesehatan. Salah Satu Profesi Pelaksana Pelayanan Kesehatan Tersebut Dengan Jumlah Terbesar Dari Seluruh Petugas Yang Ada Di Rumah Sakit Adalah Profesi Perawat. Kinerja Adalah Hasil Kerja/Prestasi Kerja Yang Telah Dicapai Pegawai Melalui Pelaksanaan Tugas Yang Disesuaikan Dengan Tanggung Jawab Dan Perannya Dalam Perusahaan, Nantinya Dapat Mencapai Tujuan Organisasi. Penelitian Bertujuan Untuk Mengetahui Hubungan Jasa Pelayanan Metode Klaim Ina-Cbg’s Terhadap Kinerja Perawat Di Rumah Sakit Tentara Dr Soepraoen Malang. Metode Penelitian Menggunakan Pendekatan Cross Sectional. Penelitian Dilakukan Pada 79 Orang Responden Dengan Menggunakan Metode Purposive Sampling. Analisis Yang Digunakan Dengan Menggunakan Uji Pearson Product Moment. Hasil Penelitian Ini Menunjukkan Adanya Hubungan Negatif Antara Jasa Pelayanan Metode Klaim Ina-Cbg’s Terhadap Kinerja Perawat Di Rumah Sakit Tentara Dr Soepraoen Malang. Dari Penelitian Ini Diharapkan Adanya Penelitian Lebih Lanjut Untuk Menggali Faktor-Faktor Lain Yang Dapat Mempengaruhi Kinerja Perawat Di Rumah Sakit Tentara Dr Soepraoen Malang.</description><date>2015-04-27</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/125256/1/3._ABSTRAK_INDONESIA_%2B_INGGRIS.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/125256/2/7._BAB_IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/125256/2/5._BAB_II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/125256/3/4._BAB_I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/125256/4/6._BAB_III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/125256/5/8._BAB_V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/125256/6/9._BAB_VI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/125256/7/10._BAB_VII.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/125256/8/11._DAFTAR_PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/125256/9/12._LAMPIRAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/125256/10/1._DAFTAR_ISI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/125256/10/1._COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/125256/11/2._LEMBAR_PENGESAHAN.pdf</identifier><identifier> Lestari, AnitaIka (2015) Hubungan Jasa Pelayanan Metode Klaim Ina-Cbg’s Terhadap Kinerja Perawat Di Rumah Sakit Tingkat Ii Dr Soepraoen Malang. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FK/2015/480/051503692</relation><recordID>125256</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Lestari, AnitaIka |
title |
Hubungan Jasa Pelayanan Metode Klaim Ina-Cbg’s Terhadap Kinerja Perawat Di Rumah Sakit Tingkat Ii Dr Soepraoen Malang |
publishDate |
2015 |
topic |
610.73 Nursing and services of allied health personnel |
url |
http://repository.ub.ac.id/125256/1/3._ABSTRAK_INDONESIA_%2B_INGGRIS.pdf http://repository.ub.ac.id/125256/2/7._BAB_IV.pdf http://repository.ub.ac.id/125256/2/5._BAB_II.pdf http://repository.ub.ac.id/125256/3/4._BAB_I.pdf http://repository.ub.ac.id/125256/4/6._BAB_III.pdf http://repository.ub.ac.id/125256/5/8._BAB_V.pdf http://repository.ub.ac.id/125256/6/9._BAB_VI.pdf http://repository.ub.ac.id/125256/7/10._BAB_VII.pdf http://repository.ub.ac.id/125256/8/11._DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://repository.ub.ac.id/125256/9/12._LAMPIRAN.pdf http://repository.ub.ac.id/125256/10/1._DAFTAR_ISI.pdf http://repository.ub.ac.id/125256/10/1._COVER.pdf http://repository.ub.ac.id/125256/11/2._LEMBAR_PENGESAHAN.pdf http://repository.ub.ac.id/125256/ |
contents |
Salah Satu Faktor Utama Yang Mempengaruhi Derajat Kesehatan Masyarakat Adalah Pelayanan Kesehatan. Salah Satu Profesi Pelaksana Pelayanan Kesehatan Tersebut Dengan Jumlah Terbesar Dari Seluruh Petugas Yang Ada Di Rumah Sakit Adalah Profesi Perawat. Kinerja Adalah Hasil Kerja/Prestasi Kerja Yang Telah Dicapai Pegawai Melalui Pelaksanaan Tugas Yang Disesuaikan Dengan Tanggung Jawab Dan Perannya Dalam Perusahaan, Nantinya Dapat Mencapai Tujuan Organisasi. Penelitian Bertujuan Untuk Mengetahui Hubungan Jasa Pelayanan Metode Klaim Ina-Cbg’s Terhadap Kinerja Perawat Di Rumah Sakit Tentara Dr Soepraoen Malang. Metode Penelitian Menggunakan Pendekatan Cross Sectional. Penelitian Dilakukan Pada 79 Orang Responden Dengan Menggunakan Metode Purposive Sampling. Analisis Yang Digunakan Dengan Menggunakan Uji Pearson Product Moment. Hasil Penelitian Ini Menunjukkan Adanya Hubungan Negatif Antara Jasa Pelayanan Metode Klaim Ina-Cbg’s Terhadap Kinerja Perawat Di Rumah Sakit Tentara Dr Soepraoen Malang. Dari Penelitian Ini Diharapkan Adanya Penelitian Lebih Lanjut Untuk Menggali Faktor-Faktor Lain Yang Dapat Mempengaruhi Kinerja Perawat Di Rumah Sakit Tentara Dr Soepraoen Malang. |
id |
IOS4666.125256 |
institution |
Universitas Brawijaya |
affiliation |
mill.onesearch.id fkp2tn.onesearch.id |
institution_id |
30 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Brawijaya |
library_id |
480 |
collection |
Repository Universitas Brawijaya |
repository_id |
4666 |
subject_area |
Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia* |
city |
MALANG |
province |
JAWA TIMUR |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS4666 |
first_indexed |
2021-10-22T05:54:13Z |
last_indexed |
2021-10-28T07:15:03Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1751455118084014080 |
score |
17.538404 |