Pengaruh Promosi Online Dengan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Olahan Pisang Di Cafe Gedhang Ganteng Malang

Main Author: Zahra, Mutiara Apriliani Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/12331/7/MUTIARA%20APRILIANI%20NUR%20ZAHRA.pdf
http://repository.ub.ac.id/12331/
Daftar Isi:
  • SEMPLS. Variabel laten dalam penelitian berjumlah 5 yaitu, Content (X1), Communication (X2), Sales Promotion (X3), Context (X4) dan Keputusan Pembelian (Y). Hasil penelitan menunjukan adanya pengaruh promosi online oleh Gedhang Ganteng melalui media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian produk olahan pisang sebesar 64,7% yang 35,3% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian. Dari 4 variabel eksogen, Variabel context mendominasi dalam mempengaruhi keputusan pembelian yang terdiri dari indikator informasi perusahaan, informasi akun dan tampilan feeds instagram.