Peran Consumer Perceived Value Terhadap Intensi Berkunjung Kembali Ke Jawa Timur Park I
Main Author: | Putri, OktaDwi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/123175/1/OKTA_DWI_PUTRI_125120301111010_PSIKOLOGI_UB.pdf http://repository.ub.ac.id/123175/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran consumer perceived value terhadap intensi berkunjung kembali ke Jawa Timur Park 1. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan melibatkan 135 subjek yang pernah berkunjung ke Jawa Timur Park 1. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala consumer perceived value dan skala intensi berkunjung kembali. Berdasarkan hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier sederhana menunjukan terdapat peran yang signifikan antara consumer perceived value dan intensi berkunjung kembali. Peran consumer perceived value sebesar 48.3% terhadap intensi berkunjung kembali.