Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi Kasus Penyelesaian Laporan Di Ombudsman Perwakilan Jawa Timur)

Main Author: Darmawan, NandaAnji
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/123164/1/SKRIPSI_FULL.pdf
http://repository.ub.ac.id/123164/2/JURNAL_SIAP%21%21%21.pdf
http://repository.ub.ac.id/123164/

Internet

http://repository.ub.ac.id/123164/1/SKRIPSI_FULL.pdf
http://repository.ub.ac.id/123164/2/JURNAL_SIAP%21%21%21.pdf
http://repository.ub.ac.id/123164/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.