Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi Kasus Penyelesaian Laporan Di Ombudsman Perwakilan Jawa Timur)
Main Author: | Darmawan, NandaAnji |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/123164/1/SKRIPSI_FULL.pdf http://repository.ub.ac.id/123164/2/JURNAL_SIAP%21%21%21.pdf http://repository.ub.ac.id/123164/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/123164/1/SKRIPSI_FULL.pdfhttp://repository.ub.ac.id/123164/2/JURNAL_SIAP%21%21%21.pdf
http://repository.ub.ac.id/123164/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |