Pengaruh Kredibilitas Sumber Pesan Dalam Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Eksplanatif Dalam Keputusan Pembelian Konsumen @Cottonink Pada Produk Cottonink X Raisa)

Main Author: Bilal, ShuhaNovrianti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/123037/1/SKRIPSI_FULL_SHUHA_NOVRIANTI_BILAL.pdf
http://repository.ub.ac.id/123037/2/JURNAL_SKRIPSI_SHUHA_NOVRIANTI_BILAL_135120207113002_ILMU_KOMUNIKASI.pdf
http://repository.ub.ac.id/123037/

Internet

http://repository.ub.ac.id/123037/1/SKRIPSI_FULL_SHUHA_NOVRIANTI_BILAL.pdf
http://repository.ub.ac.id/123037/2/JURNAL_SKRIPSI_SHUHA_NOVRIANTI_BILAL_135120207113002_ILMU_KOMUNIKASI.pdf
http://repository.ub.ac.id/123037/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.