Pengaruh Kredibilitas Sumber Pesan Dalam Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Eksplanatif Dalam Keputusan Pembelian Konsumen @Cottonink Pada Produk Cottonink X Raisa)
Main Author: | Bilal, ShuhaNovrianti |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/123037/1/SKRIPSI_FULL_SHUHA_NOVRIANTI_BILAL.pdf http://repository.ub.ac.id/123037/2/JURNAL_SKRIPSI_SHUHA_NOVRIANTI_BILAL_135120207113002_ILMU_KOMUNIKASI.pdf http://repository.ub.ac.id/123037/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/123037/1/SKRIPSI_FULL_SHUHA_NOVRIANTI_BILAL.pdfhttp://repository.ub.ac.id/123037/2/JURNAL_SKRIPSI_SHUHA_NOVRIANTI_BILAL_135120207113002_ILMU_KOMUNIKASI.pdf
http://repository.ub.ac.id/123037/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |