Pemaknaan Khalayak Terhadap Citra Perusahaan Melalui Iklan (Studi Reception Analysis Terhadap Citra Perusahaan Airasia Melalui Iklan Yang Berjudul “People Campaign”)
Main Author: | Wardany, TyaPuspita |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/122952/1/JURNAL_TYA_PUSPITA_FISIP.pdf http://repository.ub.ac.id/122952/2/SKRIPSI_TYA_PUSPITA_%28115120201111057%29_ILKOM_FISIP.pdf http://repository.ub.ac.id/122952/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/122952/1/JURNAL_TYA_PUSPITA_FISIP.pdfhttp://repository.ub.ac.id/122952/2/SKRIPSI_TYA_PUSPITA_%28115120201111057%29_ILKOM_FISIP.pdf
http://repository.ub.ac.id/122952/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |