Pemaknaan Khalayak Terhadap Citra Perusahaan Melalui Iklan (Studi Reception Analysis Terhadap Citra Perusahaan Airasia Melalui Iklan Yang Berjudul “People Campaign”)

Main Author: Wardany, TyaPuspita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/122952/1/JURNAL_TYA_PUSPITA_FISIP.pdf
http://repository.ub.ac.id/122952/2/SKRIPSI_TYA_PUSPITA_%28115120201111057%29_ILKOM_FISIP.pdf
http://repository.ub.ac.id/122952/

Internet

http://repository.ub.ac.id/122952/1/JURNAL_TYA_PUSPITA_FISIP.pdf
http://repository.ub.ac.id/122952/2/SKRIPSI_TYA_PUSPITA_%28115120201111057%29_ILKOM_FISIP.pdf
http://repository.ub.ac.id/122952/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.