Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Electronic Word Of Mo...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Intensi Membeli Produk Kosmetik

Tersimpan di:
Main Author: Wahyono, AnnisaMeitasari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
150 Psychology
Online Access: http://repository.ub.ac.id/122940/1/Lembar_Pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/122940/1/SKRIPSI_-_Annisa_Meitasari_Wahyono_-_125120307111071_-_Psikologi.pdf
http://repository.ub.ac.id/122940/2/ABSTRA~1.PDF
http://repository.ub.ac.id/122940/3/JURNAL_-_Annisa_Meitasari_Wahyono_-_125120307111071_-_Psikologi.pdf
http://repository.ub.ac.id/122940/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/122940/1/Lembar_Pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/122940/1/SKRIPSI_-_Annisa_Meitasari_Wahyono_-_125120307111071_-_Psikologi.pdf
http://repository.ub.ac.id/122940/2/ABSTRA~1.PDF
http://repository.ub.ac.id/122940/3/JURNAL_-_Annisa_Meitasari_Wahyono_-_125120307111071_-_Psikologi.pdf
http://repository.ub.ac.id/122940/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Price Discount Framing Dan Need For Cognition Terhadap Intensi Membeli Produk Pakaian Wanita Di Matahari Department Store (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Univers
    oleh: Pandora, Meilani
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Sikap Konsumen Pada Visual Merchandising Terhadap Intensi Membeli Produk Makanan & Minuman (Studi Pada Giant Hypermarket Di Mall Olympic Garden Malang)
    oleh: Amrullah,Ryan
    Terbitan: (2012)
  • Peran Perceived Electronic Word Of Mouth Terhadap Intensi Pembelian Online Yang Di Moderatori Kepribadian Ekstraversion
    oleh: Pratama, Oky Putra
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Persepsi Marketing Mix 4p Terhadap Intensi Membeli Sari Roti, Citra Kendedes, Holland Bakery
    oleh: Chrismayanti, AdindaDevy
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh electronic Word of Mouth di Media Sosial Youtube Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Sariayu
    oleh: Husna, Rahmatul, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...