Kualitas Pelayanan Unit Pelayanan Informasi Dan Keluhan (Upik) Di Kota Yogyakarta Tahun 2016
Internet
http://repository.ub.ac.id/122862/1/FILE_5%2C_PEDOMAN_WAWANCARA.pdfhttp://repository.ub.ac.id/122862/2/FILE_3%2C__ISI_BAB_1-DAPUS.pdf
http://repository.ub.ac.id/122862/2/FILE_2%2C_KELENGKAPAN_DAFTAR_ISI_DLL.pdf
http://repository.ub.ac.id/122862/3/FILE_1%2C_COVER_SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/122862/4/FILE_6%2C_TRANSKIP_DAN_TRIANGULASI_SUMBER.pdf
http://repository.ub.ac.id/122862/5/FILE_4%2C_DOKUMENTASI_PENULIS.pdf
http://repository.ub.ac.id/122862/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |