Pengaruh Dimensi E-Service Quality (ESERVQUAL) terhadap Minat Beli Konsumen pada Website Zalora.co.id dalam Perspektif Elaboration Likelihood Model”
Internet
http://repository.ub.ac.id/122759/1/BAB_I_FIX.pdfhttp://repository.ub.ac.id/122759/2/BAB_III_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/122759/3/BAB_V_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/122759/3/BAB_IV_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/122759/4/10.DAFTAR_PUSTAKA_KOMPRE.pdf
http://repository.ub.ac.id/122759/4/BAB_II_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/122759/5/DAFTAR_LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/122759/6/1.COVER_SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/122759/7/2.LEMBAR_PERSETUJUAN_PEMBIMBING%281%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/122759/8/3.LEMBAR_PENGESAHAN_4_dosen.pdf
http://repository.ub.ac.id/122759/8/4.Pernyataan_Orisinalitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/122759/9/6.ABSTRAK_INGGRIS.pdf
http://repository.ub.ac.id/122759/9/5.ABSTRAK.pdf
http://repository.ub.ac.id/122759/10/7.KATA_PENGANTAR_SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/122759/11/8.DAFTAR_ISI_FIX_KOMPRE.pdf
http://repository.ub.ac.id/122759/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |