Pengaruh Brand Knowledge Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Eksplanatif Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Pada Produk Erigo Dengan Analisis Elaboration Likelihood Model )

Main Author: Korimesinta, Yulanda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/122626/1/JURNAL_SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/122626/2/Pengaruh_Brand_Knowledge_dan_Sales_Promotion_Terhadap_Keputusan_Pembelian.pdf
http://repository.ub.ac.id/122626/

Internet

http://repository.ub.ac.id/122626/1/JURNAL_SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/122626/2/Pengaruh_Brand_Knowledge_dan_Sales_Promotion_Terhadap_Keputusan_Pembelian.pdf
http://repository.ub.ac.id/122626/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.