Pengaruh Brand Knowledge Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Eksplanatif Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Pada Produk Erigo Dengan Analisis Elaboration Likelihood Model )
Main Author: | Korimesinta, Yulanda |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/122626/1/JURNAL_SKRIPSI.pdf http://repository.ub.ac.id/122626/2/Pengaruh_Brand_Knowledge_dan_Sales_Promotion_Terhadap_Keputusan_Pembelian.pdf http://repository.ub.ac.id/122626/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/122626/1/JURNAL_SKRIPSI.pdfhttp://repository.ub.ac.id/122626/2/Pengaruh_Brand_Knowledge_dan_Sales_Promotion_Terhadap_Keputusan_Pembelian.pdf
http://repository.ub.ac.id/122626/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |