Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Penggunaan Unsur Buda...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Penggunaan Unsur Budaya pada Iklan TVC Terhadap Brand Awareness (Studi Eksperimen pada Iklan Garuda Indonesia Airlines Versi Garuda Indonesia Experience)

Tersimpan di:
Main Author: Mustikasari, RatihPandu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
302.2 Communication
Online Access: http://repository.ub.ac.id/122542/1/Kata_Pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/122542/2/Daftar_Gambar.pdf
http://repository.ub.ac.id/122542/2/BAB_1-5.pdf
http://repository.ub.ac.id/122542/2/Abstrak_Bahasa_Inggris.pdf
http://repository.ub.ac.id/122542/3/Daftar_Tabel.pdf
http://repository.ub.ac.id/122542/3/Abstrak_Bahasa_Indonesia.pdf
http://repository.ub.ac.id/122542/4/Daftar_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/122542/5/Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/122542/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/122542/1/Kata_Pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/122542/2/Daftar_Gambar.pdf
http://repository.ub.ac.id/122542/2/BAB_1-5.pdf
http://repository.ub.ac.id/122542/2/Abstrak_Bahasa_Inggris.pdf
http://repository.ub.ac.id/122542/3/Daftar_Tabel.pdf
http://repository.ub.ac.id/122542/3/Abstrak_Bahasa_Indonesia.pdf
http://repository.ub.ac.id/122542/4/Daftar_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/122542/5/Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/122542/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Elaboration Likelihood Model dalam Pengaruh Keterlibatan Terhadap Brand Attitude dan Intention to Click. (Studi Eksperimen keterlibatan pada iklan Simpati Loop di metode Pre-roll InVideo YouT
    oleh: Septianto, IvanDwi
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Pesan dalam Media Sosial Twitter terhadap Brand Awareness (Studi pada PT. Citilink Indonesia menggunakan Elaboration Likelihood Model)
    oleh: Arohma, Karina
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Iklan Ber-tagline “Ndeso” Terhadap Citra Perusahaan (Studi Persepsi Masyarakat Pada Iklan Opertor XL Versi Tukul Arwana)
    oleh: Nugroho, AnantoPuspo
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Kelas Menengah (Studi Kuantutatif pada Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia di Kota Malang Tahun 2018-2019)
    oleh: Saraswati, Citra Yuniarizka
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Format Pesan Iklan Pre-roll Youtube Shopee Terhadap Brand Awareness Shopee
    oleh: Purba, Donadei
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...