Pengaruh Penggunaan Unsur Budaya pada Iklan TVC Terhadap Brand Awareness (Studi Eksperimen pada Iklan Garuda Indonesia Airlines Versi Garuda Indonesia Experience)
Internet
http://repository.ub.ac.id/122542/1/Kata_Pengantar.pdfhttp://repository.ub.ac.id/122542/2/Daftar_Gambar.pdf
http://repository.ub.ac.id/122542/2/BAB_1-5.pdf
http://repository.ub.ac.id/122542/2/Abstrak_Bahasa_Inggris.pdf
http://repository.ub.ac.id/122542/3/Daftar_Tabel.pdf
http://repository.ub.ac.id/122542/3/Abstrak_Bahasa_Indonesia.pdf
http://repository.ub.ac.id/122542/4/Daftar_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/122542/5/Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/122542/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |