Peran Kecenderungan Novelty Seeking Terhadap Keputusan Pembelian Produk Adorable Projects Secara Daring Pada Mahasiswa

Main Author: Andini, BungaIstiqomahNur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/122527/1/SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/122527/2/Lembar_Pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/122527/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui peran kecenderungan novelty seeking terhadap keputusan pembelian produk Adorable Projects secara daring pada mahasiswa sebanyak 124 orang. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah accidental sampling. Validitas yang digunakan dalam penelitian ini adalah validitas isi. Reliabilitas dalam penelitian ini menunjukkan nilai reliabilitas skala Kecenderungan Novelty Seeking sebesar 0,91 dan skala Keputusan Pembelian sebesar 0,93. Analisis yang digunakan adalah uji regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kecenderungan novelty seeking berperan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Adorable Projects secara daring pada mahasiswa.