Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Studi Elaboration Likelihood M...
  • Lokasi
Cover Image

Studi Elaboration Likelihood Model Pada Hubungan Antara Pesan Iklan Brand Erigo Dengan Kesadaran Merk Melalui Akun @Dagelan

Tersimpan di:
Main Author: Yong, Stefanny
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
302.2 Communication
Online Access: http://repository.ub.ac.id/122480/1/LEMBAR_AWAL.pdf
http://repository.ub.ac.id/122480/2/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/122480/3/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/122480/4/SKRIPSI_LENGKAP.pdf
http://repository.ub.ac.id/122480/4/PERNYATAAN_ORISINALITAS.pdf
http://repository.ub.ac.id/122480/5/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/122480/6/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/122480/6/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/122480/7/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/122480/8/JURNAL_SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/122480/9/LAMPIRAN_DAPUS.pdf
http://repository.ub.ac.id/122480/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/122480/1/LEMBAR_AWAL.pdf
http://repository.ub.ac.id/122480/2/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/122480/3/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/122480/4/SKRIPSI_LENGKAP.pdf
http://repository.ub.ac.id/122480/4/PERNYATAAN_ORISINALITAS.pdf
http://repository.ub.ac.id/122480/5/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/122480/6/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/122480/6/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/122480/7/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/122480/8/JURNAL_SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/122480/9/LAMPIRAN_DAPUS.pdf
http://repository.ub.ac.id/122480/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Pesan dalam Media Sosial Twitter terhadap Brand Awareness (Studi pada PT. Citilink Indonesia menggunakan Elaboration Likelihood Model)
    oleh: Arohma, Karina
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Pesan Iklan terhadap Minat Berkunjung (Studi Elaboration Likelihood Model pada Iklan Imagine Your Korea
    oleh: Monika, Sheilla
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Elaboration Likelihood Model dalam Pengaruh Keterlibatan Terhadap Brand Attitude dan Intention to Click. (Studi Eksperimen keterlibatan pada iklan Simpati Loop di metode Pre-roll InVideo YouT
    oleh: Septianto, IvanDwi
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Strong Argument dalam Iklan Politik terhadap Keinginan Memilih Voters pada Pemilu (Studi Elaboration Likelihood Model pada Iklan Partai Gerindra)
    oleh: Prasetya, Okky
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Online consumer review Terhadap Minat Pembelian Pada Website Bukalapak.com di Indonesia - Studi Eksplanatif Pada Penggunaan Aplikasi dan Website Bukalapak dengan Pendekatan Elaboration Likelihood Model
    oleh: Sita, Ken Ratri Semara
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...