Pendekatan Brand Positioning Sebagai Penunjang Komunikasi Pemasaran Produk Unggulan (Studi Deskriptif Kualitatif pada Pengrajin Batik Satrio Manah di Kabupaten Tulungagung)
Internet
http://repository.ub.ac.id/122413/1/10._BAB_III.pdfhttp://repository.ub.ac.id/122413/2/12._BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/122413/3/11._BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/122413/4/2._Lembar_Pernyataan_Orisinalitas_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/122413/5/1._Cover_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/122413/6/13._Daftar_Pustaka_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/122413/7/3._Lembar_Pengesahan_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/122413/8/4._Kata_Pengantar_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/122413/9/6._Abstract.pdf
http://repository.ub.ac.id/122413/10/5._Abstrak_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/122413/11/7._Daftar_Isi_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/122413/12/8._BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/122413/13/9._BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/122413/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |