Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Pesan Iklan Terhadap...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Pesan Iklan Terhadap Minat Beli Calon Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Go-Jek

Tersimpan di:
Main Author: Hardianti, Lidya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
302.2 Communication
Online Access: http://repository.ub.ac.id/122279/1/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/122279/2/BAB_VI.pdf
http://repository.ub.ac.id/122279/3/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/122279/4/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/122279/5/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/122279/6/ABSTRAK_DLL_%2B_DAFTAR_ISI_%28KATPENG%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/122279/7/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/122279/8/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/122279/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/122279/1/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/122279/2/BAB_VI.pdf
http://repository.ub.ac.id/122279/3/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/122279/4/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/122279/5/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/122279/6/ABSTRAK_DLL_%2B_DAFTAR_ISI_%28KATPENG%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/122279/7/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/122279/8/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/122279/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Pesan dalam Iklan Televisi Tokopedia “Gadget Elektronik – Chelsea Islan” Terhadap Minat Pembelian Konsumen”
    oleh: Ulhaq, Mizan
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Pesan Iklan terhadap Minat Beli Calon Konsumen dalam Menggunakan Jasa GO-JEK (Studi Elaboration Likelihood Model pada Iklan GO-JEK Saves The Day)
    oleh: Hardianti, Lidya
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Elaboration Likelihood Model Bara Pattiradjawane dalam Iklan Tantangan Sambal ABC (2016)
    oleh: Permana, Lalu Wahyu
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Isi Pesan Iklan Smartphone Oppo Format Audiovisual Terhadap Minat Beli Audiens Studi Eksperimental Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya Malang
    oleh: Akbar, AhmadTaufiq
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Pesan Dalam Media Sosial Instagram (Studi Kuantitatif Eksplanatif Terhadap Minat Pembelian Konsumen
    oleh: Sustyowati, AnastasiaDevina
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...