Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Evaluasi Strategi IMC (Integra...
  • Lokasi
Cover Image

Evaluasi Strategi IMC (Integrated Marketing Communication) Dalam Merevitalisasi Citra Produk IM3 Di Wilayah Kota Malang Tahun 2013-2015

Tersimpan di:
Main Author: Duvadilianingrum, Yunita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
302.2 Communication
Online Access: http://repository.ub.ac.id/122200/1/COVER_Evaluasi_Strategi_IMC.pdf
http://repository.ub.ac.id/122200/2/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/122200/3/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/122200/3/Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/122200/4/Lembar_Persetujuan-Daftar_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/122200/5/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/122200/6/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/122200/6/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/122200/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/122200/1/COVER_Evaluasi_Strategi_IMC.pdf
http://repository.ub.ac.id/122200/2/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/122200/3/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/122200/3/Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/122200/4/Lembar_Persetujuan-Daftar_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/122200/5/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/122200/6/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/122200/6/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/122200/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Strategi Marketing Public Relations Dalam Membentuk Citra Perusahaan Di Mata Customer (Studi Kualitatif Deskriptif pada MJ Travel, Malang)
    oleh: Setyahesti, Rina
    Terbitan: (2013)
  • Citra Perguruan Tinggi Kota Malang di Media Massa” (Studi Analisis isi kuantitatif deskriptif dalam kecenderungan pemberitaan Universitas Brawijaya dan Universitas Muhammadiyah Malang pada koran haria
    oleh: Prativi, AmeliaYuhana
    Terbitan: (2016)
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI RADIO DANGDUT TERDEPAN DI JAKARTA (STUDI KASUS EKSISTENSI RADIO CBB 105,4 FM)
    oleh: YUNITA, RIA
    Terbitan: (2016)
  • Strategi PT HM Sampoerna Tbk. Membangun Merek Melalui Integrated Marketing Communication (IMC) (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Merek Sampoerna A Mild)
    oleh: Savitry, ElokWahyu
    Terbitan: (2014)
  • Strategi Promosi Yang Dilakukan Bakso Kota Cak Man – Malang Dalam Memasarkan Produk
    oleh: Rini, DwiRatnaSulistyo
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...