Hubungan Antara Citra Diri Dengan Perilaku Konsumtif Produk Kosmetik Wajah Pada Mahasiswi Fisip Di Universitas Brawijaya Malang

Main Author: Sahroni, AsriAuliaUmimaimanah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/121806/1/1.pdf
http://repository.ub.ac.id/121806/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara citra diri dengan perilaku konsumtif terhadap kosmetik wajah pada mahasiswi fisip di universitas brawijaya malang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswi fisip di brawijaya (N = 100). Analisis data menggunakan korelasi Pearson Product Moment. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hubungan antara citra diri dengan perilaku konsumtif menunjukkan hasil koefisien korelasi sebesar r = 0,124 dan tingkat signifikansinya 0,218 (p>0,05). Artinya tidak adanya hubungan antara citra diri dengan perilaku konsumtif produk kosmetik wajah pada mahasiswi Fisib di Universitas Brawijaya.