Daftar Isi:
  • Pemberlakuan Otonomi Daerah Membuat Setiap Daerah Berupaya Untuk Mengembangkan Potensi Yang Dimiliki Oleh Setiap Daerah Tersebut. Kabupaten Banyuwangi Yang Memiliki Potensi Pariwisata Alam Dan Budaya Melakukan Usaha Komunikasi Pemasaran Dalam Memperkenalkan Potensi Pariwisata Daerahnya. Komunikasi Pemasaran Merupakan Istilah Yang Menggambarkan Bagaimana Organisasi Atau Perusahaan Dalam Mengkomunikasikan Pesan-Pesan Kepada Publik. Tujuan Dari Penelitian Ini Adalah Untuk Mendeskripsikan Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Pemerintah Kabupaten Banyuwangi Dalam Upaya Memperkenalkan Potensi Pariwisata Daerah. Metode Dalam Penelitian Ini Adalah Kualitatif Dengan Jenis Penelitian Deskriptif. Hasil Penelitian Yang Telah Dilakukan Oleh Peneliti Menghasilkan Bahwa Pemerintah Kabupaten Banyuwangi Menerapkan Sistem Komunikasi Pemasaran Terpadu Dengan Menggunakan Advertising, Personal Selling, Sales Promotion, Direct Marketing Dan Public Relations&Publicity Sebagai Usaha Memperkenalkan Potensi Pariwisata Daerah