Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Peran Kepercayaan Konsumen Pad...
  • Lokasi
Cover Image

Peran Kepercayaan Konsumen Pada Ungkapan Tradisional Jawa „Ono Rego Ono Rupo” Dalam Mempengaruhi Intensi Pembelian Produk Tv Flat (Led

Tersimpan di:
Main Author: Sudjiana, ArtaKusumaDeswantri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
150 Psychology
Online Access: http://repository.ub.ac.id/121304/1/persetujuan.pdf
http://repository.ub.ac.id/121304/2/Pernyataan.pdf
http://repository.ub.ac.id/121304/3/Bab_1_-_5.pdf
http://repository.ub.ac.id/121304/4/kata_pengantar_%2B_daftar_isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/121304/4/Lembar_Pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/121304/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/121304/1/persetujuan.pdf
http://repository.ub.ac.id/121304/2/Pernyataan.pdf
http://repository.ub.ac.id/121304/3/Bab_1_-_5.pdf
http://repository.ub.ac.id/121304/4/kata_pengantar_%2B_daftar_isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/121304/4/Lembar_Pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/121304/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Peran Pembelian Impulsif dalam Memediasi Hubungan Motivasi Belanja Hedonis dan Penyesalan Pasca Pembelian Produk Fashion di Mall pada Mahasiswi di Kota Malang
    oleh: Monica
    Terbitan: (2016)
  • Hubungan antara persepsi konsumen terhadap lingkungan fisik dengan intensi pembelian pada konsumen waroeng bamboe lesehan sidomulyo
    oleh: Lestari, AAAyuIndahDwi
    Terbitan: (2011)
  • Kebutuhan Religiusitas Dalam Mempengaruhi Intensi Membeli Ulang Melalui Sikap Konsumen Terhadap Toko Buku Immanuel Batu
    oleh: Bimantoro, Raynanda
    Terbitan: (2013)
  • Peran Artis Korea sebagai Celebrity Endorser terhadap Intensi Pembelian Kosmetik Korea “Studi pada Mahasiswi Jurusan Psikologi Universitas Brawijaya”
    oleh: Noel, Giovanni
    Terbitan: (2017)
  • “Peran Conscientiousness dan Openness to Experience dalam Memprediksi Intensi Berwirausaha pada Mahasiswa Universitas Brawijaya”
    oleh: Genaris, Mahattama
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...