Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Implementasi Strategi Customer...
  • Lokasi
Cover Image

Implementasi Strategi Customer Relationship Management dalam Public Service Communication Pada Bank Central Asia Kantor Cabang Utama Kota Malang Guna Meningkatkan Customer Loyalty

Tersimpan di:
Main Author: Rachasiwi, AdeliaKristanti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
302.2 Communication
Online Access: http://repository.ub.ac.id/121249/1/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/121249/2/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/121249/3/BAB_I-III.pdf
http://repository.ub.ac.id/121249/4/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/121249/5/BAB_IV-V_REVISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/121249/6/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/121249/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/121249/1/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/121249/2/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/121249/3/BAB_I-III.pdf
http://repository.ub.ac.id/121249/4/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/121249/5/BAB_IV-V_REVISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/121249/6/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/121249/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Strategi Pembenahan Public Service Communication Terkait Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Prima Dan Kualitas Pelayanan Di Kantor Pertanahan Kota Malang
    oleh: Juliansyah, Boby
    Terbitan: (2013)
  • Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Tabungan Sebagai Upaya Meningkatkan Nasabah Golongan Pengusaha Kecil Pada PT. BRI Persero Tbk Kantor Cabang Soekarno Hatta Malang
    oleh: Natasari, Betti
    Terbitan: (2015)
  • Efektivitas Loyalty Program dalam Customer Relationship Management terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kegiatan Divisi Retensi dalam Pelaksanaan Loyalty Program IM3@School Community pada
    oleh: HestiKartikaSari
    Terbitan: (2009)
  • Strategi Marketing Public Relations Dalam Membentuk Citra Perusahaan Di Mata Customer (Studi Kualitatif Deskriptif pada MJ Travel, Malang)
    oleh: Setyahesti, Rina
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Strategi Promosi PT. Semen Gresik dalam upaya membangun Brand Loyalty : Studi pada Pemasaran Semen Gresik di Wilayah Malang
    oleh: MIrfanArief
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...