Daftar Isi:
  • Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Strategti Pengemasan Pesan Pada Komunikasi Pemasaran Politik Dengan Berfokus Kepada Pengemasan Pesan Kepada Pemilih Pemula Dan Pemilih Muda. Pemilu Legislatif Diikuti Oleh Peserta Pemilu Dari Partai Politik Yang Lolos Pada Verifikasi Kpu Untuk Menjadi Sarana Dalam Pemilihan Anggota Dpr Dan Dprd Dan Juga Sebagai Upaya Petinggi Partai Untuk Maj Sebagai Calon Presiden. Salah Satu Partai Politik Yang Lolos Verifikasi Dan Lolos Peserta Pemilu Adalah Partai Nasdem. Partai Nasdem Merupakan Satu-Satunya Partai Baru Yang Menjadi Peserta Pemilu. Partai Nasdem Mempunyai Kesempatan Untuk Bersaing Dengan Partai Politik Lain Daam Pemilihan Calon Anggota Dpr, Dprd. Salah Satu Pelaksanaan Pemilu Legislatif Adalah Di Kota Malang. Partai Nasdem Di Kota Malang Menyasar Pemilih Muda. Dengan Strategi Pengemasan Pesan Partai Nasdem Di Kota Malang Berupaya Untuk Menarik Perhatian Pemilih Muda Di Kota Malang Penelitian Ini Adalah Jenis Penelitian Kualitatif Deskriptif. Penelitian Deskriptif Merupakan Penelitian Yang Menggambarkan Adanya Fenomena Dengan Kata-Kata. Hasil Penelitian Ini Adalah Dengan Strategi Pengemasan Pesan Dengan Media Komunikasi Dan Pemilihan Kata-Kata Muda Yang Digunakan Untuk Menarik Simpati Pemuda.