Marketing Politik Partai Golkar Dalam Memenangan Pasangan Nyono Suharli Wihandoko Dan Mudjidah Wahab Pada Pemilukada Kabupaten Jombang 2013 (Studi Dpd Partai Golkar Kabupaten Jombang)
Main Author: | Wibowo, Anton |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/121089/1/SKRIPSI.pdf http://repository.ub.ac.id/121089/ |
Daftar Isi:
- Penelitian Ini Mengkaji Peran Dan Fungsi Partai Politik Sebagai Institusi Formal Dalam Sistem Politik, Dalam Memenangkan Pemilukada Di Kabupaten Jombang. Bagaimana Partai Politik Mampu Menjalankan Fungsi Dan Peran Yang Subtansial, Menyerap Aspirasi Dan Kepentingan Masyarakat Kabupaten Jombang. Apakah Yang Menentukan Kemenangan Dalam Pemilukada Merupakan Hasil Usaha Dan Strategi Politik Yang Dilakukan Parpol, Atau Popularitas Dan Kekuatan Ekonomi Maupun Politik Yang Sudah Dimiliki Pasangan Tersebut Yang Menjadi Modal Politik Menuju Kursi Pemerintahan. Hasil Penelitian Bahwa Upaya-Upaya Yang Dilakukan Oleh Partai Golkar Dalam Hubungannya Dengan Penguatan External Atau Hubungan Langsung Dengan Masyarakat, Agar Eksistensi Partai Dan Basis Massa Tetap Terjaga, Masuk Dan Sesuai Dengan Salah Satu Konsep Marketing Politic Yang Dijabarkan Dalam Landasan Teoritis. Namun, Masih Tetap Ada Poin-Poin Yang Perlu Diperhatikan Agar Marketing Politic Ini Dapat Berjalan Dengan Lebih Baik Dan Eksistensi Partai Dan Basis Massa Tetap Terjaga