Perbedaan Intensi Pembelian Pasta Gigi Merek X Melalui Penyajian Iklan Dengan Menggunakan Sexual Appeal Dan Humor Appeal

Main Author: Septiwianto, WahyuDharma
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/121015/1/SKRIPSI_Wahyu_Dharma_Septiwianto_0911233033.pdf
http://repository.ub.ac.id/121015/

Internet

http://repository.ub.ac.id/121015/1/SKRIPSI_Wahyu_Dharma_Septiwianto_0911233033.pdf
http://repository.ub.ac.id/121015/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.