Analisis Perbandingan Brand Positioning 7-Eleven Terhadap Circle K, Lawson, Indomaret Point dan Familymart Berdasarkan Persepsi Konsumen (Studi pada Konsumen Convenience Store di Jakarta Timur

Main Author: Ahmadi, Ferdi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/120963/1/SKRIPSI%2520FERDI%2520AHMADI.compressed.pdf
http://repository.ub.ac.id/120963/

Internet

http://repository.ub.ac.id/120963/1/SKRIPSI%2520FERDI%2520AHMADI.compressed.pdf
http://repository.ub.ac.id/120963/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.