Pengaruh Persepsi Marketing Mix 4p Terhadap Intensi Membeli Sari Roti, Citra Kendedes, Holland Bakery
Main Author: | Chrismayanti, AdindaDevy |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/120839/1/Skripsi_PDF-_Adinda_Devy_Chrismayanti-_0911233047.pdf http://repository.ub.ac.id/120839/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/120839/1/Skripsi_PDF-_Adinda_Devy_Chrismayanti-_0911233047.pdfhttp://repository.ub.ac.id/120839/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |