Pengaruh Persepsi Marketing Mix 4p Terhadap Intensi Membeli Sari Roti, Citra Kendedes, Holland Bakery

Main Author: Chrismayanti, AdindaDevy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/120839/1/Skripsi_PDF-_Adinda_Devy_Chrismayanti-_0911233047.pdf
http://repository.ub.ac.id/120839/
Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh secara simultan dan parsial bauran pemasaran terhadap intensi membeli Sari Roti, Citra Kendedes dan Holland Bakery. Teknik sampel yang digunakan adalah teknik accidental sampling dan sampel yang digunakan sebanyak 130 orang di Kota Malang. Data dianalisis dengan menggunakan metode regresi berganda, data diolah menggunakan SPSS 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran produk, harga, tempat, dan promosi secara simultan mempengaruhi intensi membeli Sari Roti, Kendedes dan Holland Bakery. Secara parsial, hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk dan variabel harga memiliki pengaruh terhadap intensi membeli Sari Roti, Kendedes dan Holland Bakery.