Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Price Discount Framin...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Price Discount Framing Dan Need For Cognition Terhadap Intensi Membeli Produk Pakaian Wanita Di Matahari Department Store (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Univers

Tersimpan di:
Main Author: Pandora, Meilani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
150 Psychology
Online Access: http://repository.ub.ac.id/120691/1/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/120691/2/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/120691/3/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/120691/4/DAFTAR_PUSTAKA_SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/120691/5/KP%2BMOTTO%2BPERSEMBAHAN%2BPERSETUJUAN%2BORIGINALITAS.pdf
http://repository.ub.ac.id/120691/5/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/120691/6/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/120691/6/ABSTRAK.pdf
http://repository.ub.ac.id/120691/7/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/120691/8/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/120691/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/120691/1/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/120691/2/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/120691/3/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/120691/4/DAFTAR_PUSTAKA_SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/120691/5/KP%2BMOTTO%2BPERSEMBAHAN%2BPERSETUJUAN%2BORIGINALITAS.pdf
http://repository.ub.ac.id/120691/5/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/120691/6/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/120691/6/ABSTRAK.pdf
http://repository.ub.ac.id/120691/7/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/120691/8/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/120691/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Price Discount Framing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Matahari Departement Store Bandar Lampung(Study Pada Produk Pakaian Wanita)
    oleh: JenfaBella Lukel, 1111011062
    Terbitan: (2015)
  • “ANALISIS PENGARUH STORE IMAGE , STORE NAME DAN PRICE DISCOUNTS (PRICE OFF-DEAL) ) TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN PRODUK PAKAIANWANITA (Studi Kasus di Matahari Department Store Java Super Mall Semarang)
    oleh: Kurniawan, Herry
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Price Discount Framing Dan Need For Cognition Terhadap Attitude Dan Intention Konsumen Dalam Membeli Tiket Konser Musik (Studi Kasus Pada Konser Musik Harmonica 2016)
    oleh: Humaerah, Aisyah
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KESADARAN, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK FASHION DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE KUDUS
    oleh: Wijayanti, Santi
    Terbitan: (2019)
  • Pola dasar pakaian anak-anak dan wanita
    oleh: Warnars-Smeenk, A.J. Nyonya
    Terbitan: (1994)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...