Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Program Promosi Penjualan Pada...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Program Promosi Penjualan Pada Event Pameran Terkait Keputusan Berkunjung (Studi Pada Event Pameran Mega Bazaar Computer Oleh Pt. Dyandra Promosindo Cabang Surabaya)
Tersimpan di:
Main Author:
Alkatiri,AmirAed
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2012
Subjects:
302.2 Communication
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/120413/1/cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/120413/2/DAFTAR_GAMBAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/120413/3/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/120413/4/ABSTRAK_B._Inggris.pdf
http://repository.ub.ac.id/120413/4/Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/120413/5/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/120413/6/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/120413/7/BAB_1-5.pdf
http://repository.ub.ac.id/120413/8/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/120413/9/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/120413/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Dualisme Pelayanan Prima dalam Satu Atap : Studi Kasus pada Bank Mandiri Konvensial dan Bank Mandiri Cabang Kusuma Bangsa Surabaya
oleh: MegaKiranaFagi
Terbitan: (2010)
Komunikasi Persuasif Dalam Penerapan Personal Selling Untuk Mencapai Keputusan Pembelian Oleh Konsumen (Studi Pada Pt Astra International Tbk-Tso Auto 2000 Cabang Sutoyo Kota Malang)
oleh: Nurrachma, HandhaFafira
Terbitan: (2016)
PENGUKURAN KINERJA SUPPLY CHAIN PADA EVENT PAMERAN OTOMOTIF SURABAYA TAHUN 2016 MENGGUNAKAN SCOR MODEL (Studi pada PT. Dyandra Promosindo Surabaya)
oleh: MUHAMMAD FARIS, 041311233128
Terbitan: (2018)
STRATEGI PROMOSI PT. SYNTHESIS KARYA PRATAMA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PENJUALAN UNIT APARTEMEN BASSURA CITY TAHUN 2013)
oleh: CINDRAKASIH, RR. ROOSITA
Terbitan: (2015)
Pengaruh Efektivitas Event Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kuantitatif Event Marketing Car Free Day Radar Malang Terhadap Keputusan Pembelian Koran Radar Malang pada Pengunjung Car Free
oleh: Akhadiyah, RizkaRisanty
Terbitan: (2015)
×
Loading...