Pengaruh Sikap Konsumen Pada Visual Merchandising Terhadap Intensi Membeli Produk Makanan & Minuman (Studi Pada Giant Hypermarket Di Mall Olympic Garden Malang)

Main Author: Amrullah,Ryan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/120412/1/051201884.pdf
http://repository.ub.ac.id/120412/
Daftar Isi:
  • Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Sikap Pada Visual Merchandising Terhadap Intensi Membeli Produk Makanan Dan Minuman. Jenis Penelitian Yang Digunakan Adalah Penelitian Kuantitatif . Dalam Penelitian Ini Yang Menjadi Populasi Adalah Konsumen Giant Hypermarket Di Mall Olympic Garden Malang Dan Sampel Sebanyak 100 Orang Diambil Secara Incidental Sampling . Sikap Pada Visual Merchandising Dan Intensi Membeli Konsumen Diukur Menggunakan Skala Likert -Like. Data Dianalisis Dengan Menggunakan Analisis Regresi Linier Sederhana. Berdasarkan Analisis, Diperoleh Persamaan Regresi Y= 11,655+0,780X Dan Dapat Disimpulkan Bahwa Ada Pengaruh Signifikan Sikap Pada Visual Merchandising Pada Intensi Membeli Produk Makanan Dan Minuman Pada Di Giant MOG. Hal Ini Dibuktikan Dari Fhitung 239,991 > Ftabel 3,94 Pada Taraf Signifikansi 5%. Variabel Sikap Pada Visual Merchandising Memberikan Sumbangan Efektif Sebesar 71% Pada Intensi Membeli Konsumen Dan Sisanya Sebesar 29% Diasumsikan Dipengaruhi Oleh Faktor Lain.