Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Peran Seksi Communication Publ...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Peran Seksi Communication Publications Safety Departement untuk Membangun Sistem Komunikasi Dalam Upaya Membangun Image Positif Safety Departement Di Wilayah Operasional PT Freeport Indonesia
Tersimpan di:
Main Author:
ErnaFerinaManalu
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2009
Subjects:
302.2 Communication
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/119823/1/Dftr_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/119823/2/Lembr_Pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/119823/3/Dftr_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/119823/3/Kata_Pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/119823/4/Lmbr_persetujuan.pdf
http://repository.ub.ac.id/119823/5/Skripsi_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/119823/6/Abstraksi.pdf
http://repository.ub.ac.id/119823/7/Daftar_Lampiran.pdf
http://repository.ub.ac.id/119823/8/Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/119823/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pendapat Umum Masyarakat Ketawanggede Terhadap Upaya Partai Demokrasi Indonesia Dalam Membangun Kesejahteraan Masyarakat Sesuai Dengan Wish Image Partai
oleh: Pesona, Gilang
Terbitan: (2014)
Analisis Strategi Promosi PT. Semen Gresik dalam upaya membangun Brand Loyalty : Studi pada Pemasaran Semen Gresik di Wilayah Malang
oleh: MIrfanArief
Terbitan: (2010)
Efektivitas Penerapan Gojek App dalam E-Commerce sebagai Proses Komunikasi Pemasaran Terhadap Pembentukan Brand Image PT. Gojek Indonesia (Gojek)”
oleh: Utami, AmaliaRakhmita
Terbitan: (2016)
PERAN KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KERJASAMA TIMYANG EFEKTIF DI PT.NEW ASIA PACIFIC COPPER INDONESIA (PT. NAPCI)
oleh: Paul, Alicia
Terbitan: (2022)
Komunikasi Interpersonal Dalam Aktivitas Personal Selling IndiHome Fiber PT. Telkom Indonesia Tbk. (Studi Kualitatif Deskriptif pada Sales Force Wilayah Kota Malang)”
oleh: Wrendadini, Rucitra
Terbitan: (2016)
×
Loading...