Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya, Malang Pelanggan Teh Kotak)
Internet
http://repository.ub.ac.id/119714/1/LP_dan_MOTTO.pdfhttp://repository.ub.ac.id/119714/2/TANDA_PENGESAHAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/119714/3/Ringkasan_dan_Summary.pdf
http://repository.ub.ac.id/119714/3/Tanda_Persetujuan_Skripsi_NK.pdf
http://repository.ub.ac.id/119714/3/BAB_I-III.pdf
http://repository.ub.ac.id/119714/4/Orisinalitas_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/119714/5/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/119714/6/COVER.PDF
http://repository.ub.ac.id/119714/7/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/119714/8/DAFIS.pdf
http://repository.ub.ac.id/119714/9/DAPUS.pdf
http://repository.ub.ac.id/119714/10/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/119714/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |