Pengaruh Green Perceived Value, Green Perceived Risk Dan Green Trust Terhadap Green Purchase Intentions (Survei Pada Pengunjung The Body Shop Di Mall Olympic Garden Malang)

Main Author: Kubrowati, Ivana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/119460/1/skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/119460/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mejelaskan green perceived value terhadap green trust, green perceived risk terhadap green trust, green trust terhadap green purchase intentions, green perceived value terhadap green purchase intentions, dan green perceived risk terhadap green purchase intentions. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan jenis penelitian explanatory research (penelitian penjelasan), dengan sampel sebanyak 102 orang responden dengan populasi yang tidak diketahui, hasil tersebut didapatkan menggunakan rumus Machin&Champbell, Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS). Hasil yang didapatkan melalui analisis yang telah dilakukan adalah (1) Green Perceived Value memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Green Trust; (2) Green Perceived Risk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Green Trust; (3) Green Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Purchase Intentions;(4) Green Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Purchase Intention dan (5) Green Perceived Risk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Green Purchase Intentions.