Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak(Studi Persepsi Wajib PajakOrang Pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Batu)
Internet
http://repository.ub.ac.id/119388/1/%281%29_COVER_QALBIN.pdfhttp://repository.ub.ac.id/119388/1/%283%29_DAFTAR_ISI_daftar_kompre.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/1/%285%29_BAB_2_fix_cd.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/1/%282%29_moto-kata_pengantar_cd_kurang_scan_lembar_persetujuan_dan_lembar_pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/2/%284%29_BAB_1_fix_cd.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/3/%286%29_BAB_3_cd_fix.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/4/%288%29_bab_5_daftar_kompre.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/5/%287%29_BAB_4cd_fix.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/6/%289%29_DAFTAR_PUSTAKA_daftar_kompre.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/7/%2810%29_lampiran_daftar_kompre.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/8/%2811%29_cv_qalbin_asta_rasyadi.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |