Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak(Studi Persepsi Wajib PajakOrang Pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Batu)

Tersimpan di:
Main Author: Rasyadi, QalbinAsta
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/119388/1/%281%29_COVER_QALBIN.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/1/%283%29_DAFTAR_ISI_daftar_kompre.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/1/%285%29_BAB_2_fix_cd.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/1/%282%29_moto-kata_pengantar_cd_kurang_scan_lembar_persetujuan_dan_lembar_pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/2/%284%29_BAB_1_fix_cd.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/3/%286%29_BAB_3_cd_fix.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/4/%288%29_bab_5_daftar_kompre.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/5/%287%29_BAB_4cd_fix.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/6/%289%29_DAFTAR_PUSTAKA_daftar_kompre.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/7/%2810%29_lampiran_daftar_kompre.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/8/%2811%29_cv_qalbin_asta_rasyadi.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/119388/1/%281%29_COVER_QALBIN.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/1/%283%29_DAFTAR_ISI_daftar_kompre.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/1/%285%29_BAB_2_fix_cd.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/1/%282%29_moto-kata_pengantar_cd_kurang_scan_lembar_persetujuan_dan_lembar_pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/2/%284%29_BAB_1_fix_cd.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/3/%286%29_BAB_3_cd_fix.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/4/%288%29_bab_5_daftar_kompre.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/5/%287%29_BAB_4cd_fix.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/6/%289%29_DAFTAR_PUSTAKA_daftar_kompre.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/7/%2810%29_lampiran_daftar_kompre.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/8/%2811%29_cv_qalbin_asta_rasyadi.pdf
http://repository.ub.ac.id/119388/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Penyuluhan Perpajakan Dan Pelayanan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi pada Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Ponorogo)
    oleh: Pratama, Renita
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Persepsi Korupsi Pajak dan Kualitas Pelayanan Fiskus terhadap Kepatuhan Wajib Pajak ( Studi pada Wajib Pajak Orang Pribadi yang Terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Batu)
    oleh: Rachmania, FerynaMeidya
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Pelaksanaan Sensus Pajak Nasional, Kualitas Pelayanan dan Pengetahuan Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Batu)
    oleh: Mareta, Emielia
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak dan Implikasinya Pada Kinerja Penerimaan Pajak (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi dan Badan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tuban)
    oleh: Maghfiroh, Jannatul
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Pengguna e-SPT masa PPN (Studi Pada Wajib Pajak Badan Di Kantor Pelayanan Pajak Madya Malang)
    oleh: Pratama, FebrianKarunia
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...