Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Strategi Marketing Partai Poli...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi Marketing Partai Politik dalam Pemilu Legislatif 2014 (Studi Perbandingan PDIP dan Partai Gerindra di Kota Probolinggo)

Tersimpan di:
Main Author: Parwati, AyuRizky
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2016
Subjects:
351 Public administration
Online Access: http://repository.ub.ac.id/118839/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Evaluasi Strategi Marketing Politik Partai Nasdem dalam Pemenangan Pemilihan Umum Legislatif 2014 (Studi di Kabupaten Jombang)
    oleh: Nurany, Fierda
    Terbitan: (2015)
  • Strategi Pemerintah Daerah dalam Pengembangan UKM di Sektor Kelautan dan Perikanan (Studi pada Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Probolinggo)
    oleh: Susilowati, Diana
    Terbitan: (2016)
  • Marketing Politik Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Di Kabupaten Lamongan (Studi Pada Calon Independen Dan Calon Dari Partai Politik)
    oleh: Anggraini, EvalinaSurya
    Terbitan: (2016)
  • Upaya Yang Di Lakukan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dalam Mempertahankan Kemenangan Pada Setiap Pemilu Legislatif Di Kabupaten Pamekasan
    oleh: Sanjari, MochMakmun
    Terbitan: (2016)
  • Kiprah Politik Partai Gerindra : Studi Tentang Strategi Pemenangan Calon Legislatif Terpilih Partai Gerindra dalam Pemilu 2014 di Kota Salatiga
    oleh: Kandowangko, Carry Heart, et al.
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...