Pengaruh Motivasi Kerja dan Komunikasi Internal Terhadap Kualitas Pelayanan (Studi pada Karyawan Eco Green Park, Batu)
Main Author: | Ratnasari, Mirza |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/118416/ |
Daftar Isi:
- Penelitian dengan judul “Pengaruh Motivasi Kerja dan Komunikasi Internal Terhadap Kualitas Pelayanan” yang dilakukan pada karyawan Eco Green Park bertujuan untuk menjelaskan pengaruh variabel Motivasi Kerja dan Komunikasi Internal terhadap Kualitas Pelayanan Karyawan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode explanatory research, alat pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar kepada karyawan Eco Green Park berjumlah 56 responden. Analisis data mengunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda, untuk mengolah data digunakan software pembantu SPSS 22 For Windows. Berdasarkan dari hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan variabel Motivasi Kerja dan Komunikasi Internal berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Kualitas Pelayanan. Dari hasil analisis regresi linier berganda juga menunjukkan bahwa variabel Motivasi Kerja dan Komunikasi Internal berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Kualitas Pelayanan.