Analisis Pengaruh International Brand Image, Promosi, Brand Awareness dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Jurusan Administrasi

Main Author: Febrinasari, NendyDwi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/117364/1/051504614_-_Nendy_Dwi_F.pdf
http://repository.ub.ac.id/117364/

Internet

http://repository.ub.ac.id/117364/1/051504614_-_Nendy_Dwi_F.pdf
http://repository.ub.ac.id/117364/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.