Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh International Brand I...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh International Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Terhadap Pengguna Macbook di Jakarta, Bandung. Semarang, Surabaya, dan Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Pratama, AldinoReza
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/117331/1/BAB_III_Reza.pdf
http://repository.ub.ac.id/117331/2/BAB_II_Reza.pdf
http://repository.ub.ac.id/117331/3/BAB_V_Reza.pdf
http://repository.ub.ac.id/117331/3/BAB_IV_Reza.pdf
http://repository.ub.ac.id/117331/4/Daftar_Pustaka_baru_Reza.pdf
http://repository.ub.ac.id/117331/5/judul%2C_daftar_isi%2C_dll_Reza.pdf
http://repository.ub.ac.id/117331/6/BAB_I_Reza.pdf
http://repository.ub.ac.id/117331/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/117331/1/BAB_III_Reza.pdf
http://repository.ub.ac.id/117331/2/BAB_II_Reza.pdf
http://repository.ub.ac.id/117331/3/BAB_V_Reza.pdf
http://repository.ub.ac.id/117331/3/BAB_IV_Reza.pdf
http://repository.ub.ac.id/117331/4/Daftar_Pustaka_baru_Reza.pdf
http://repository.ub.ac.id/117331/5/judul%2C_daftar_isi%2C_dll_Reza.pdf
http://repository.ub.ac.id/117331/6/BAB_I_Reza.pdf
http://repository.ub.ac.id/117331/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH INTERNATIONAL BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Terhadap Pengguna Laptop Macbook Merek Apple di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Malang)
    oleh: Pratama, Aldino Reza
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Produk Terhadap International Brand Image Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian. (Studi pada Mahasiswa pembeli dan pengguna Laptop Lenovo di Fakultas Ilmu Administrasi Univers
    oleh: Anis, LiyaMonalisa
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh International Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian (Survey Online Pada Pengguna Iphone Di Surabaya)
    oleh: Okiputra,, Sabda
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh International Brand Image dan Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian (Survei Terhadap Pengguna Kosmetik Maybelline di Mahasiswi Universitas Brawijaya)
    oleh: Sitompul, DewiMarisa
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Rumble (Studi Kasus pada Pengguna Produk Merek Rumble di Area Kampus Jember)
    oleh: Khairunnisa, Fitri
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...