Pengaruh Kualitas Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pelanggan PT.Pos Indonesia, Kantor Pos Besar Malang)
Main Author: | Natanial, Sofian |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/117017/1/PENGARUH_KUALITAS_PELAYANAN_TERHADAP_KEPUASAN_PELANGGAN.pdf http://repository.ub.ac.id/117017/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/117017/1/PENGARUH_KUALITAS_PELAYANAN_TERHADAP_KEPUASAN_PELANGGAN.pdfhttp://repository.ub.ac.id/117017/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |