Pengaruh Kualitas Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pelanggan PT.Pos Indonesia, Kantor Pos Besar Malang)

Main Author: Natanial, Sofian
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/117017/1/PENGARUH_KUALITAS_PELAYANAN_TERHADAP_KEPUASAN_PELANGGAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/117017/

Internet

http://repository.ub.ac.id/117017/1/PENGARUH_KUALITAS_PELAYANAN_TERHADAP_KEPUASAN_PELANGGAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/117017/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.