Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan (Survei pada pelanggan “Cake in Jar” Cafe Bunchbead Kota Malang)
Internet
http://repository.ub.ac.id/116965/1/1._Cover.pdfhttp://repository.ub.ac.id/116965/2/BAB_I_Pendahuluan_fix.pdf
http://repository.ub.ac.id/116965/2/BAB_II_Kajian_Pustaka_fix.pdf
http://repository.ub.ac.id/116965/3/BAB_III_Metode_Penelitian_fix.pdf
http://repository.ub.ac.id/116965/4/7._Daftar_Isi%2C_daftar_tabel%2C_daftar_gambar%2C_daftar_lampiran.pdf
http://repository.ub.ac.id/116965/4/6._RINGKASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/116965/5/BAB_IV_Hasil_dan_Pembahasan_fix.pdf
http://repository.ub.ac.id/116965/5/Bab_V_Penutup_fix.pdf
http://repository.ub.ac.id/116965/6/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/116965/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |